Naruto - Hatake Kakashi

Sabtu, 19 November 2011

☺ jeprettan gue ☺

yeyeyeye,, i'm back #plak sok bahasa inggrisan lagi
kali ini gu mau pamerin hasil photo - photo yg gue jepret #sombong. Ini awalnya sih iseng - iseng aja, gak ada niatan malah. eh tapi ternyata bagus jg, haha ☺ #bangga

ini dia #jengjengg
tak sengaja ada orang lewat, yah kephoto deh. tapi, ternyata itu jadi objek yang bagus juga #hehe.

ada lagi nih

bagus ya #plak *heh loe yg ngetik, gue digampar mulu* , dari photo itu seneng ya si anak bisa main bareng ayahnya ^_^ . Kalian juga pasti kangen kan suasana kayak gitu???? hayo ngaku..

eh satu lagi nih ,, this is it #ala gueQuint


liat gak perahu yg kecil itu?? itu objek photo ini.

cuma itu dulu deh yg mau gue post, map ya kalo jelek namanya juga amatiaran. Kayaknya gue mulai suka deh sama photograph. Ini gara - gara Linda ma Savira temen gue nih.
tapi, meskipun jelek tetep bagus kan? #plak
*heh loe tampar gue lagi, gue bilangin om poconggg loe*
(✿◠‿◠)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar